"Berilmu dulu sebelum berkata
dan bertindak"

Kamis, 30 Maret 2017

WISUDA S2 KU

Alhamdulillah diawali dengan niat yang kuat semangat yang gigih akhirnya pendidikan S2 di Universitas Pakuan Bogor saya dapat akhiri dengan sangat singkat yaitu 1 tahun 8 bulan dengan IPK Sangat Memuaskan 3,53. kami ucapkan syukur Alhamdulillah Allah memberikan kemudahan dalam segala urusan dalam menjalankan perkuliahan, juga saya sampaikan kepada orangtua H. Enjang Sutisna
yang memberikan suport dengan do'anya tanpa do'a beliau niscaya saya tidak akan menyelesaikannya juga saya sampaikan kepada Istri tercinta Anah Hasanah, S.Pd,I. dan juga anak-anak tercinta mereka Lutfan Hisyam Abdullah dan Afnan Jannati Abdullah yang memberikan motivasi dalam hidupku untuk menyelesaikan tugas akhir, juga sering menjemput saya ketika pulang kuliah tengah malam.
Pengalaman ini sangat berharga buat saya, karna bagi saya pengalaman adalah guru yang sejati atau yang sesungguhnya, proses pembelajaran yang berguna, banyak ilmu nambah pengalaman nambah teman juga nambah rezeki yaitu lahirnya anak saya yang ke 3 setelah wisuda selesai bernama Hamizan Hizam Abdullah. alhamdulillah. 
mudah mudahan Ilmu yang saya dapatkan ini bermanfaat bagi diri saya sendiri, keluarga juga masyarakat. amin

Wisuda, Rabu 31 Agustus 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu